INFO
Berharap Satu Siswa Palangka Raya Bisa Jadi Peserta Paskibraka Nasional

Berharap Satu Siswa Palangka Raya Bisa Jadi Peserta Paskibraka Nasional

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palangka Raya, Gunawan Abel berharap ada perwakilan dari Kota Palangka Raya yang bisa lolos menjadi anggota Paskibraka tingkat nasional.

Dia berharap dari dua nama siswa SMA yang diajukan untuk diseleksi paling tidak bisa lolos satu orang. Sebab dalam beberapa tahun terakhir ini belum ada perwakilan dari Palangka Raya yang menjadi anggota Paskibraka.

Saat seleksi calon Paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan nasional ini pada 24-26 April 2019, Dispora Kota Palangka Raya telah mengajukan empat nama siswa calon peserta Paskibraka.

Dua siswa untuk Paskibraka tingkat provinsi Kalimantan Tengah dan dua lainnya untuk tingkat nasional. Ke-4 siswa dan siswi ini adalah Almas Syaquannanda dari SMAN 1 Palangka Raya, Andreas Ghahardi dari SMAN 2 Palangka Raya, Kezia Naduma dari SAMN 1 Palangka Raya, dan Ayu dari SMAN 4 Palangka Raya.

“Kalau untuk tingkat nasional masih ada harapan ada yang lolos, karena kita sudah diminta melengkapi berkas dari dua nama siswa yang kita ajukan kepada tim seleksi nasional,” kata Gunawan Abel, Jumat (26/4/2019). (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*