INFO
Bernyanyi Dan Bersoraklah Bagi Tuhan Dengan Segenap Hati

Bernyanyi Dan Bersoraklah Bagi Tuhan Dengan Segenap Hati

MEDIA CENTER,  Palangka Raya – Pesta Paduan Suara Gerejawi  (PESPARAWI) XVIII Tingkat Kota Palangka Raya Tahun 2019 digelar mulai tanggal 4 s.d 7 November 2019 di Gedung Pertemuan Palampang Tarung Palangka Raya, secara resmi ditutup oleh Walikota Palangka  Raya, yang di wakili Asisten  Ekonomi Pembangunan dan Kesra Sekda Kota Palangka Raya,  Kamis ( 7/11/2019).
 
Pesparawi ke XVIII tahun 2019 dengan tema” Bernyanyi dan bersoraklah  bagi Tuhan dengan segenap hati” (Efesus 5 :19b), sub tema “Melalui Pesta Paduan Suara Gerejawi XVIII Tahun 2019 kita tingkatkan  rasa kepedulian dan kebersamaan menuju Kota Palangka Raya yang maju,  rukun,  sejahtera dan damai untuk semua”.
 
Sebelum acara Penutupan Pesparawi,  terlebih dahulu dilaksanakan ibadah sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas penyertaan Tuhan,  pelaksanaan Pesparawi  yang berlangsung selama tiga hari  berjalan dengan lancar. 
 
Ibadah dipimpin oleh Pendeta Antonius Setia Wibowo sekaligus menyampaikan firman Tuhan yang terambil kitab Mazmur 33.
 
Pendeta Antonius mengatakan apa yang Tuhan kehendaki melalui firmanNya; pertama kita diharapkan dan diajak untuk senantiasa bersorak sorai memuji Allah dalam setiap waktu,  kedua bagaimana kita senantiasa bermazmur bagi Tuhan dengan nyanyian baru. 
 
Apabila kita memuji Tuhan kita  merasakan kehadirat Allah melalui pujian dan sorak sorai. Kehendak Allah yang terbaik bagi kita,  bagaimana tindakan,  perbuatan kita,  segala sesuatu yang kita kerjakan,  segala yang kita perbuat selalu mendatangkan  kebaikan bagi setiap  orang dan sesama.” tutup Pendeta Antonius. (MC. Isen Mulang/ Tina).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*