INFO
BI dan RS TNI AD Adakan Pengobatan Gratis

BI dan RS TNI AD Adakan Pengobatan Gratis

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan tengah mengadakan pengobatan gratis. Kali ini dilaksanakan di Mendawai, Kelurahan Palangka, Kota Palangka Raya.

Pengobatan gratis yang dilaksanakan, Sabtu (19/10/2019) pukul 08.00 WIB ini terlaksana berkat kerja sama dengan Rumah Sakit TNI AD Palangka Raya.

Kepala Tim Advisor Bank Indonesia Kalteng, Setian mengatakan kegiatan ini merupakan yang kedua setelah pengobatan gratis pertama yang dilaksanakan 17 September 2019 lalu di Pelabuhan Rambang.

“Pengobatan kali ini dilakukan di kawasan permukiman padat penduduk kampung Mendawai. Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat mendapatkan manfaat dan memperoleh layanan kesehatan dari tim medis Rumah Sakit TNI,” katanya.

Dalam kegiatan ini tidak hanya obat-obatan yang diperoleh masyarakat, tapi juga vitamin dan cek kesehatan gratis seperti asam urat dan kolesterol menjadi layanan utama.

“Kami sangat mengapresiasi pihak TNI atas kerja samanya dalam pelaksanaan kegiatan ini dan diharapkan kerja sama ini terus berlanjut demi mewujudkan Kalteng Berkah,” tandasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*