INFO
Bimbingan Rohani Islam untuk Tingkatkan Keimanan ASN dan PTT

Bimbingan Rohani Islam untuk Tingkatkan Keimanan ASN dan PTT

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Aparatur Sipil Negara dan pegawai tidak tetap (PTT) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya mengikuti bimbingan rohani, Rabu (20/2/2019).

Bimbingan rohani ini menurut Staf Ahli Walikota Palangka Raya, Supriyanto sangat positif diadakan setiap bulan, karena bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi ASN dan PTT.

“Melalui bimbingan rohani ini bermanfaat agar mental dan rohani kita tetap dalam bimbingan Allah SWT dan memberikan dampak positif bagi jiwa kita,” kata Supriyanto membacakan sambutan walikota.

ASN dan PTT diimbau tidak malas untuk mengikuti bimbingan rohani setiap bulannya. Kegiatan ini mampu meningkatkan kepribadian ASN dan PTT menjadi lebih baik lagi.

“Nabi bersabda barang siapa yang mengikuti majelis ilmu dan hadir diacara pengajian, maka Allah akan meninggikan derajatnya dan memanjangkan umurnya,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Supriyanto juga mengingatkan kepada ASN dan PTT dalam menjalankan tugas agar tidak melakukan perbuatan yang salah secara berulang-ulang.

“Dalam menjalankan kehidupan ini tentu kita melakukan kesalahan-kesalahan, tapi itu merupakan wajar, karena manusia merupakan tempat salah dan lupa, tapi tidak baik kesalahan itu berulang dilakukan,” tandasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*