INFO
Bimroh  ASN /PTT Pemko Palangka Raya untuk Pendewasaan Rohani

Bimroh ASN /PTT Pemko Palangka Raya untuk Pendewasaan Rohani

MEDIA CENTER,  Palangka Raya – Program pelayanan pembinaan bimbingan,  mental dan rohani bagi aparatur sipil negara dan pegawai tidak tetap (ASN/PTT)  di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya setiap bulan sekali rutin di laksanakan  untuk agama Islam,  Kristen/Katolik dan Hindu Kaharingan.

Adapun tujuan dilaksanakannya bimbingan rohani ( Bimroh)  adalah untuk pendewasaan rohani,  kali ini di ruang rapat PK II kantor Walikota Palangka Raya,  Kamis (4/4/2019) diadakan bimroh untuk agama Kristen/Katolik. Dan organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengkoordinir  bimroh adalah giliran Setda Kota Palangka Raya.

Dari pantauan awak media center isen mulang,  yang juga mengikuti  kegiatan bimroh itu,  acara ibadah berlangsung hikmat, terlihat ASN dan PTT memuji Tuhan melalui persembahkan kidung pujian  untuk kemuliaan nama Tuhan.

Khotbah  disampaikan oleh Pendeta Dr. Marko Mahin, mengambil tema “Berharga Di Mata Tuhan. Ada Empat hal mengapa kita berharga di mata Tuhan, pertama kita manusia adalah ciptaan Tuhan, menurut gambarNya, kedua tak dilupakan  dan di cintai Tuhan dengan cinta yang sejati, ketiga dikasih dan ditebus dengan harga yang mahal, keempat disediakan tempat khusus dan spesial.

Intinya  hidup berkualitas dan berkelas secara rohani, ungkap Pdt.  Marko Mahin mengakhiri khotbahnya.  (MC.  isen Mulang/ tina).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*