INFO
Bina Kader Penyanyi Gerejawi Potensial

Bina Kader Penyanyi Gerejawi Potensial

MEDIA CENTER,Palangka Raya-Usai sudah kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVIII Tingkat Kota Palangka Raya Tahun 2019. Hasilnya, Kecamatan Pahandut meraih medali terbanyak dari sejumlah kategori yang dilombakan, sehingga menjadi juara umum pada perhelatan tersebut.
 
Kegiatan yang berlangsung dari 4-7 November itu sendiri resmi ditutup  oleh Asisren Ekonomi Pembangunan dan Kesra Setda Kota Palangka Raya, Amandus  Frenaldy mewakil walikota Palangka Raya, di GPU Palampang Tarung, Kamis  (7/11/2019).
 
“Pemerintah kota menyambut baik atas terlaksananya pesparawi ini, sehingga menjadi wadah membina iman, ketagwaan serta membentuk ahklak, pribadi mandiri serta mental yang kuat  bagi peserta lomba,”ungkap Amandus membacakan sambutan wali kota.
 
Diungkapkan, pemerintah kota  mengharapkan, agar pelaksanaan Pesparawi tersebut saban tahunnya bisa lebih  sukses dengan diikuti jumlah peserta yang lebih banyak.
 
Sementara itu, bagi Lembaga Pengembangan Pesparawi (LPP) Kota Palangka Raya imbuh Amandus, diharapkan, dapat membina kader-kader  penyanyi berbakat, yang mempunyai potensi  serta kualitas luar biasa. Terutama dikalangan anak-anak dan remaja.
 
“Mereka iniilah penerus dan harapan sebagai penyanyi gerejawi  Kota Palangka Raya, yang akan menunjukkan prestasi  baik tingkat procvinsi maupun tingkat nasional  bahkan internasional,”harapnya.
 
“Selamat kepada para pemenang  yang terpilih sebagai juara umum Pesparawi tingkat Kota Palangka Raya. Bagi yang meraih prestasi maupun yang  belum harus terus berbenah dan mengasah kemampuan serta potensi diri yang ada,”ucapnya lagi. (MC. Isen Mulang 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*