INFO
BKPRMI Diharapkan Menjadi Mitra Pemerintah dan Menjaga Ukhuwah Islamiyah

BKPRMI Diharapkan Menjadi Mitra Pemerintah dan Menjaga Ukhuwah Islamiyah

MEDIA CENTER, Palangka Raya  – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) diharapkan mampu menjadi mitra Pemerintah, berkiprah dan berkontribusi menjadi bagian dalam mewujudkan KALTENG BERKAH, hal ini disampaikan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Selasa (12/3/2019) acara Pembukaan Latihan Manajemen Dakwah II dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Berbasis Masjid dan Pengukuhan  Dewan  Pengurus Wilayah BKPRMI di Istana Isen Mulang.

Saya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini,  semoga tercipta sinergitas yang terus dibina dan kegiatan ini mampu menjadi media dalam upaya meningkatkan kualitas perekonomian dan kemakmuran masyarakat melalui penguatan ekonomi umat berbasis masjid.

Pengurus BKPRMI harus mampu menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya, disiplin dan penuh tanggung jawab dalam membina pemuda dan remaja masjid yang produktif dan berakhlaqul karimah.

Beliau menghimbau juga kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus berupaya meningkatkan dan memperkuat Ukhuwah Islamiyah, persatuan dan kesatuan serta persaudaraan umat.

Jaga dan pelihara kondusifitas yang sudah terbina dengan baik agar kehidupan umat beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara tetap rukun harmonis dan tentram dalam bingkai keberagaman NKRI pungkasnya (MC. Isen Mulang/wulansa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*