INFO

BPJS Kesehatan Gelar Buka Puasa Bersama

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Merayakan bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, BPJS Kesehatan Palangka Raya melaksanakan buka puasa bersama di Swiss Bell Hotel Palangka Raya, Jumat (17/5/2019).

Pelaksanaan Safari Ramadan ini juga disinergikan dengan kegiatan sosialisasi kepada pemangku kepentingan sekaligus penyerahan bantuan kepada anak yatim piatu.

Kegiatan buka puasa bersama mengundang Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah di wakili oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Ismail sekaligus sebagai penceramah agama, Pemerintah Kota Palangka Raya diwakili oleh Sekretaris Daerah, Hera Nugrahayu, Direktur Rumah Sakit serta Pimpinan Bank yang menjadi mitra kerja BPJS Kesehatan.

Selain itu, kegiatan ini juga mengundang perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat, pimpinan badan usaha yang sudah mendaftarkan karyawannya menjadi peserta JKN-KIS, serta perwakilan calon peserta JKN-KIS.

Asisten Deputi Direksi Wilayah Palangka Raya BPJS Kesehatan, Phindu Bagus Dharmawa mengatakan salah satu tujuan dari kegiatan ini bersilaturahim serta dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan yang baik di antara kita sesama anggota
BPJS Kesehatan untuk mencapai tujuan yang telah disepakati bersama.

Phindu melanjutkan dalam mengembangkan potensi dan memperluas peserta BPJS supaya setiap kita bisa tertolong melalui perluasan wilayah peserta BPJS yang ada di Kota Palangka Raya khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Dalam acara buka puasa bersama, ceramah disampaikan oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Ismail Bin Yahya, menyampaikan jadikan Ramadan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas diri dan etos kerja. (MC Isen Mulang/Choiri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*