INFO

BPKAD Kota Palangka Raya Memberikan Bantuan kepada Gugus Tugas Covid 19

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Gugus Tugas Covid 19 Kota Palangka Raya merupakan garda paling depan yang setiap saat mengawal masyarakat dalam penanganan Covid 19 di Kota Palangka Raya.

Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kota Palangka Raya melalui Bidang Pengelola Aset memberikan bantuan kepada tim Gugus Tugas Covid 19 kota Palangka Raya di halaman Aula Palampang Tarung Kota Palangka Raya, Rabu (1/3/2020).

Dana yang terhimpun merupakan sumbangan pribadi dari staff Bidang Pengelola Aset untuk disalurkan kepada petugas Gugus Tugas Covid 19 seperti masker, air mineral, dan minuman vitamin.

Amril Norman Kepala Bidang Aset DPKD mengatakan tujuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Gugus Tugas Covid 19 sekaligus mensupport kegiatan yang setiap hari mengawal masyarakat dan menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid 19 meskipun support yang diberikan tidak sebanding dengan kerja keras teman teman Gugus Tugas dilapangan.

Amril Norman pun mengajak semua masyarakat serta institusi agar dapat memberikan bantuan baik moril maupun materil dan selalu mendoakan kegiatan yang mereka laksanakan dapat berjalan lancar dan Penanganan Covid 19 di Palangka Raya dapat berjalan dengan baik.

“kami mengajak semua pihak agar dapat berkonstribusi memberikan bantuan kepada Gugus Tugas Covid 19 dan selalu mendoakan semoga mereka diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya, itu cara terbaik yang bisa kita lakukan untuk membantu Gugus Tugas Covid 19 di Kota Palangka Raya”. Tutup Amril. (MC. Isen Mulang/Gusti/yk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*