INFO
BRI Janjikan CSR kepada Pemko Palangka Raya

BRI Janjikan CSR kepada Pemko Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pimpinan BRI Kantor Wilayah Banjarmasin, Erizal menjanjikan program corporate social responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kota Palangka Raya.

Program CSR ini diberikan sebagai ‘bonus’ karena BRI Cabang Palangka Raya telah dipercaya oleh Pemerintah Kota Palangka Raya untuk mengelola dana APBD 2019.

“Kalau program CRS pasti ada, namun bentuknya masih belum, karena kami masih menunggu permintaan dari pemko,” sebut Erizal seusai penandatanganan kerja sama antara Pemko dengan BRI, Rabu (16/1/2019).

Erizal menegaskan pihak BRI tidak bisa serta merta memberikan program CSR, karena program yang akan diberikan akan disesuaikan dengan kebutuhan disuatu daerah.

“Nanti kebutuhannya apa saja, jadi nanti kita sesuaikan, karena model kerja sama ini bentuknya luas,” ucap Erizal didampingi Kepala Cabang BRI Palangka Raya, Ami Kurniawan.

Sementara itu Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengharapkan program CSR yang akan diberikan BRI hendaknya yang bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat banyak.

Misalnya saja dibidang kesehatan dengan memberikan bantuan mobil ambulan. Bisa juga untuk mobil pemadam dan mobil perpustakaan keliling, dan lainnya. 

Namun pada prinsipnya kebutuhan bantuan CSR ini menurut walikota masih akan dikaji dulu dan akan disesuaikan dengan kebutuhan yang sangat diperlukan oleh masyarakat Palangka Raya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*