INFO
BRI Kanwil Banjarmasin Laksanakan Vaksinasi di SMAN 2 Palangka Raya

BRI Kanwil Banjarmasin Laksanakan Vaksinasi di SMAN 2 Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – BRI Kanwil Banjarmasin bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah selenggarakan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di SMA Negeri 2 Kota Palangka Raya, Rabu (8/9/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Perwakilan BRI Kanwil Banjarmasin, Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya, Perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng, Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, para guru dan siswa SMAN 2 Palangka Raya.

“Pelaksanaan kegiatan ini sebagai langkah berbagi dan membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi dan peningkatan kesehatan sekaligus untuk menunjang kegiatan belajar mengajar secara tatap muka nantinya” ucap Bobby Bayu Nurzaman selaku Pimpinan BRI cabang Palangka Raya yang ikut hadir pada kegiatan tersebut.

Dikatakannya ada sekitar 1500 dosis vaksin pertama berjenis sinovac yang disediakan untuk siswa dan guru di SMAN 2 Kota Palangka Raya.

Sementara itu mewakili Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Irma Afsesta selaku Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi BRI dalam percepatan pecapaian target vaksinasi di Kota Palangka Raya khususnya di SMAN 2 Palangka Raya.

“Kami sangat berterima kasih pada BRI atas partisipasinya dalam percepatan pencapaian target vaksinasi. Apalagi saat ini pemerintah Kota Palangka Raya sedang bekerja keras untuk menurunkan level COVID-19,”ucap Irma.

Ia juga menambahkan bahwa saat ini level COVID-19 di Kota Palangka Raya sudah turun maka pembelajaran tatap muka akan segera dilaksanakan. Irma berharap saat hal itu terjadi semua siswa yang berusia 12 tahun ke atas sudah diberikan vaksin.

Adapun pelaksanaan kegiatan vaksinasi di SMAN 2 ini dibantu oleh rumah sakit TNI Palangka Raya dan akan dilakukan selama 3 hari mulai tanggal 8 hingga 10 September dengan target sasaran 500 orang per hari. (MC. Isen Mulang/maria/nitra/nd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*