INFO

Bulan Puasa Harus Lebih Banyak Intropeksi Diri

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beragama Islam lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya diimbau untuk introspeksi diri dalam memaknai bulan suci Ramadan.

Di bulan Ramadan ini tentunya harus bisa dijadikan untuk menjadi pribadi ASN yang memiliki perubahan ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.

“Apalagi saat ini sudah menginjak Minggu terakhir Ramadan, sehingga ibadah kita harus lebih bagus lagi,” pesan Ketua Musala Baiturrahim yang juga Staf Ahli Walikota Palangka Raya, Supriyanto.

Pesan kebaikan ini disampaikan Supriyanto kepada para ASN seusai salat dzuhur berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan ustadz Abdul Halim di Musala Baiturrahim komplek perkantoran pemerintah kota Palangka Raya, Selasa (28/5/2019).

Dalam tausyiahnya Abdul Halim yang juga dosen IAIN Palangka Raya juga mengajak para ASN untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT di Minggu terakhir Ramadan ini.

“mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini berjamaan dan ibadah puasa menjadi amal ibadah bagi diri kita sendiri dan keluarga,” tandasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*