INFO

Bulan Ramadan Menjadi Titik Balik Menyucikan Diri

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama dengan Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) di Rumah Jabatan Wakil Walikota Palangka Raya, Kamis (23/5/2019).

Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah mengajak untuk selalu berserah diri dan bersyukur kepada Allah SWT karena rahmat dan hidayahnya sehingga dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan seluruh Kerukunan Keluarga Bakumpai Kota Palangka Raya, ibu-ibu pengajian Keluarga Bakumpai, dan Himpunan Mahasiswa Bakumpai.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada panitia pengurus keluarga bakumpai atas terselenggaranya kegiatan buka puasa bersama ini.

Tambahnya, menjadi titik balik manusia
untuk menyucikan diri, jadikan bulan ramadan sebagai ruang muhasabah, mengevaluasi dan memperbaiki diri, yang disamping di tuntut untuk lebih sholeh secara individual maupun sholeh secara sosial, yang mampu menjalin kedamaian diantara sesama umat manusia, beribadah dan berpuasa hendaknya mampu menunjukkan sikap kasih sayang terhadap sesama, menghargai dan menghormati orang lain.

Lanjutnya, mari kita memanfaatkan bulan suci ramadan untuk mempererat tali silaturahim dan menjadikan momentum untuk saling memaafkan dan menyucikan diri selama menjalani ibadah puasa, tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*