INFO
Bulan Suci Ramadhan Momentum Untuk Saling Memaafkan

Bulan Suci Ramadhan Momentum Untuk Saling Memaafkan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – “Mari kita saling maaf-memaafkan untuk membersihkan jiwa kita dan segala dosa yang terjadi akibat kelalaian, kesalahan dan kekhilafan sepanjang kita berinteraksi sebagai sesama hamba Allah”, ajak Walikota Palangka Raya Fairid Naparin pada pembukaan pasar wadai Ramadhan, Senin (6/5/2019).
 
Fairid juga mengajak umat muslim untuk menyambut datangnya bulan Suci yang penuh ampunan ini dengan mempersiapkan diri sebaik-baiknya.
 
Selain itu juga Fairid mengajak masyarakat Kota Palangka Raya Khususnya kaum muslim untuk memakmurkan Masjid dan Musholla dengan kegiatan berbuka bersama, menjalankan ibadah tarawih, tadarus Al-Qur’an serta beritikaf.
 
Bagi yang tidak menjalankan ibadah puasa “mari tingkatkan toleransi,saling menghormati dan menghargai antar umat beragama sehingga kerukunan umat beragama di Kota Palangka Raya tetap terjaga serta terpelihara dengan baik dan harmonis”, Imbaunya.
 
Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H, semoga Allah SWT selalu melimpahkan Berkah dan Rahmatnya, tutupnya. (MC Isen Mulang/Dila)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*