INFO
Bunda PAUD Kecamatan/Kelurahan Kota Palangka Raya Ikuti Sosialisasi PAUD Holistik Integratif

Bunda PAUD Kecamatan/Kelurahan Kota Palangka Raya Ikuti Sosialisasi PAUD Holistik Integratif

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pokja Bunda PAUD Kecamatan/Kelurahan di lingkungan Kota Palangka Raya Mengikuti Sosialisasi PAUD Holistik Integratif dan Verifikasi Portofolio Lomba Bunda PAUD Berprestasi Tingkat Kabupaten Kota Tahun 2021 di Gedung Pertemuan BP-PAUD Dikmas Kalteng Jalan Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Senin (27/9/2021)

Ada lima Kabupaten dan satu kota yang mengikuti lomba Bunda PAUD berprestasi tersebut di ataraya yaitu Kabupaten Lamandau, Kabupaten Katingan, Kabupaten Barito Timur, Kabupaten Barito Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur dan Kota Palangkaraya. Nantinya salah satu dari pemenang lomba akan diajukan ke provinsi untuk mewakili Provinsi Kalimantan Tengah di Tingkat Pusat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya yang diwakili oleh Hj Ida Sutiana selaku Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal, menyampaikan pentingnya sinergitas Bunda PAUD dengan lintas sektor dan organisasi mitra dalam memajukan pendidikan anak usia dini melalui pengembangan PAUD Holistik Integratif yang berkarakter.

“Tujuannya mewujudkan generasi PAUD yang sehat, cerdas dan berakhlak mulia, melalui asah, asih dan asuh,” ungkap Ida.

Ida yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Pokja Bunda PAUD Kota Palangka Raya, meminta dukungan dari unsur pemerintah daerah khususnya Pemko Kota Palangka Raya dan Pokja Bunda PAUD Provinsi untuk mendukung kegiatan ini dan mengantarkan peserta lomba sampai ke tingkat nasional.

Hadir pada kesempatan ini Bunda PAUD Kelurahan, Bunda PAUD Kecamatan dan dari lintas sektor hadir IGTKI, IGRA, HIMPAUDI, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berancana, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdyaan Masyarakat Kota Palangka Raya, Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Disdukcapil, Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya dan Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah. (MC. Isen Mulang/usep/nd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*