TERKINI

Camat Jekan Raya : Kejar Target Vaksinasi Covid-19, 1 Rt 100 Lansia

Camat Jekan Raya : Kejar Target Vaksinasi Covid-19, 1 Rt 100 LansiaMEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah saat ini masih terfokus menjalankan program vaksinasi yang secara khusus ditujukan kepada penerima prioritas, terutama lansia untuk itu Kelurahan Palangka mengadakan Vaksinasi Covid-19, di Kantor Kelurahan Palangka, Kota Palangka Raya, Kamis Pagi (17/6/2021).

Dalam wawancara dengan awak media Camat Jekan Raya Sri Utomo mengatakan, “Berkaitan dengan kegiatan ini adalah kegiatan program 1 Rt 100 lansia, dimana pemerintah kota dalam hal ini kecamatan Jekan Raya kejar bola, yaitu berusaha mendekatkan kepada masyarakat, agar program vaksinasi untuk lansia tercapai”.

Kegiatan vaksinasi ini dibantu oleh Puskesmas Bukit Hindu dan Puskesmas Jekan Raya, dan vaksinasi lansia ini berdasarkan data yang kami peroleh sudah hampir 50%, dan kegiatan ini akan berlanjut.

“Dan lusa (19/6/2021) akan dilanjutkan bertempat di G. Obos X dan terdata disana 200an akan di vaksinasi” ungkap Camat Jekan Raya Sri Utomo.

Kegiatan vaksinasi lansia ini terus berlanjut, hingga pada saat kegiatan vaksinasi masyarakat umum yang dicanangkan pemerintah mulai 16 Juli 2021, vaksinasi untuk lansia tetap dilaksanakan sampai target tercapai.

“Berbagai alasan menyulitkan orang-orang berusia di atas 60 tahun untuk pergi ke pusat-pusat vaksinasi, salah satu karena jauh dan kondisi fisik yang sudah sepuh, dikarenakan hal tersebut kami akan memfasilitasi untuk penjemputan lansia tersebut”, pungkas Camat Jekan Raya Sri Utomo. (MC. Isen Mulang/bamw/wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*