INFO

Camat Rakumpit Terima Kunjungan Ketua Bawaslu RI

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Camat Rakumpit, Wiliam, SE menerima kedatangan Ketua Bawaslu RI Bapak Abhan, SH.,MH yang melakukan kunjungan ke Kecamatan Rakumpit di kantor Kecamatan Rakumpit, Sabtu (08/08/20).

Abhan tiba di Kecamatan Rakumpit pukul 15.45 WIB didampingi Ketua dan komisioner Bawaslu Provinsi Kalteng, Bawaslu Kota Palangka Raya, Kaban Kesbangpol Kota Palangka Raya (mewakili Walikota), Kabag ops Polresta Palangka Raya (mewakili Kapolres), dan rombongan lainnya, disambut dengan acara tampung tawar yang dilakukan oleh Damang (Kepala Adat) setempat.

Camat Rakumpit mengatakan, “ terima kasih kepada Ketua Bawaslu RI pak Abhan sudah bersedia berkunjung ke Kecamatan Rakumpit, ini merupakan kebanggaan kami sebagai masyarakat di Kecamatan Rakumpit.

Kunjungan Pak Abhan ini merupakan kunjungan pertama oleh pejabat pusat ke Rakumpit selain kunjungan yang sering dilakukan oleh Walikota kami”.
“ kami berharap ini bukan merupakan kunjungan yang terakhir tetapi akan ada kunjungan-kunjungan selanjutnya, jika nanti Bapak Abhan bertemu dengan pak Presiden, bisa disampaikan bahwa kami masyarakat Rakumpit sangat mengharapkan ada pembangunan jembatan diatas sungai Rungan ini, sehingga akses masyarakat lebih cepat untuk sampai kesini”, tambah Wiliam.

Setelah diajak berkeliling untuk melihat kantor Panwascam Rakumpit yang sudah difasilitasi oleh Kecamatan Rakumpit, diakhir kunjungannya Abhan dipersilakan untuk menikmati kuliner khas Kal-Teng yang sudah dipersiapkan oleh warga Kecamatan Rakumpit. (MC. Isen Mulang/Ferizal/Ndk/dk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*