TERKINI

Cegah Covid-19 Kelurahan Langkai Bentuk Pos Check Point Mandiri

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Menindaklanjuti Surat Edaran Walikota Palangka Raya nomor 368/124/BPBD/COVID-19/V/2020 tentang pencegahan penyebaran dan percepatan penanganan corona virus disease 2019 (covid -19) Lurah Langkai Said Zain Bachsin didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Aipda M. Samsul Arifin dan Babinsa Kelurahan Langkai Serka Ilham bentuk pos check point mandiri dengan mengundang 17 (tujuh belas) Ketua RW/RT wilayah Kelurahan Langkai di Aula Basara Kelurahan Langkai Jalan Junjung Buih, Kamis (4/6/2020).

“Saya sangat mendukung dan menyambut baik atas partisipasi warga kami melalui Ketua RT/RW dalam mengaktifkan Poskamling menjadi pos check point mandiri di wilayah mereka” jelas Said.

Akan kita bentuk 15 (lima belas) pos check point yang ada di wilayah Kelurahan Langkai, dimana sebagian diantaranya sudah mulai berjalan, seperti pos check point di komplek perumahan Langkai dua jalan RTA. Milono sudah aktif sampai hari ini.

Harapan kami pos-pos check point yang baru dibentuk hari ini segera berjalan atau diaktifkan, agar secepatnya melakukan pembatasan gerakan orang/warga yang masuk dan keluar di wilayah mereka, mengingat jumlah kasus Covid-19 di Kota Palangka Raya semakin meningkat, tutupnya. (MC. Isen Mulang/Juliadie/dk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*