INFO
City Mall Juga Berniat Hadir di Palangka Raya

City Mall Juga Berniat Hadir di Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Selain Duta Mall, rencananya pusat pedagangan terbesar lainnya seperti City Mall juga berniat berinvestasi di Kota Palangka Raya.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Palangka Raya, Rawang mengatakan setidaknya ada dua alternatif lokasi yang akan dijadikan untuk membangun City Mall.

Lokasi pertama di kawasan Jalan Adonis Samad dan lokasi kedua di Jalan Tjilik Riwut Km 3. Kedua kawasan ini menurut Rawang bisa dijadikan sebagai pusat perdagangan.

“Pihak City Mall masih sebatas penjajakan, namun belum sampai pada pengurusan izin,” kata Rawang saat dihubungi melalui telepon seluler, Rabu (21/8/2019) siang.

Rawang menyebut rencana hadirnya Duta Mall dan City Mall ini menambah daftar pusat perdagangan modern di Palangka Raya. Kemudian dari sisi pertumbuhan ekonomi juga sangat bagus.

Saat ini di Palangka Raya baru ada satu pusat perdagangan modern yakni Mega Town Square (MTS). Satu lagi yakni Palangka Raya Trade Center (PTC) yang masih tahap pembersihan lahan di Jalan Tjilik Riwut Km 3, seberang Jalan Garuda Palangka Raya (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*