INFO

Club Motor Trail Bagikan Takjil kepada Pengendara

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Anggota motor trail membagikan takjil di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya. Takjil gratis ini diberikan kepada pengendara yang melintas, Minggu (26/5/2019).

Aksi berbagi makanan untuk berbuka puasa ini juga diikuti oleh Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, H Said Ismail dan para anggota lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Anggota motor trail, Tomy CP mengatakan dalam aksi bakti sosial ini ada sekitar 500 takjil yang diberikan kepada pengendara dan warga tidak mampu.

Pihaknya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang ikut membagikan takjil disaat kesibukannya sebagai wakil kepala daerah.

Dia berharap semoga ke depan kekompakan pencinta trail adventure semakin rekat. Apalagi dalam kegiatan sosial ini diikuti oleh semua kalangan tanpa membedakan agama, suku, dan umur.

Tomy berharap lagi program pembagian takjil ini bisa dilaksanakan di tahun berikutnya, karena program seperti ini merupakan kegiatan rutin. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*