INFO

Dana Terkumpul Walau Sedikit Tetapi Sangat Berarti

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Aksi penggalangan dana yang dilakukan Anggota Human Community Palangkaraya (HCP) dan Sahabat Relawan (SR) melalui warung dhuafa di Jalan Murjani, Kota Palangka Raya terkumpul Rp1 juta.

Meski dana yang terkumpul sedikit, namun jumlah bantuan ini menurut Adhon, Anggota HCP Palangka Raya sangat berarti bagi kesembuhan ibu Rusiana yang menderita penyakit kanker ovarium.

Tim relawan akan terus melakukan penggalangan dana di hari berikutnya demi kesembuhan warga Jalan G Obos VIII, Kelurahan Menteng, Palangka Raya tersebut.

Adhon yang merupakan ASN pada Inspektorat Kota Palangka Raya ini berharap apa yang dilakukan para tim relawan tidak sia-sia untuk membantu meringankan beban keluarga ibu Rusiana.

“Kondisi terakhir beliau sudah menjalani operasi. Saat ini masih tahap penyembuhan karena pasca operasi kanker ovarium,” kata Adhon, Selasa (28/5/2019).

Pihaknya mengharapkan jika ada masyarakat Palangka Raya yang berminat menyumbang bisa menghubungi para relawan HCP dan SR. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*