INFO
Danrem Beri Arahan kepada Gugus Tugas Covid-19 di Pintu Masuk Kota

Danrem Beri Arahan kepada Gugus Tugas Covid-19 di Pintu Masuk Kota

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Diaktifkannya tiga pos pantau lintas batas ditiga lokasi di wilayah Kota Palangka Raya mendapat perhatian serius dari Komandan Korem 102 Panju Panjung Kolonel Arm Saiful Rizal.

Jumat (3/4/2020) siang Danrem didampingi Kasi Ops Rem 102 Panju Panjung Mayor Inf Khusnun Dwi Putranto dan Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa memantau posko di Kecamatan Sabangau.

Kehadiran Danrem ini dalam rangka mengecek personel TNI, karena pasca ditetapkannya darurat kesehatan sejak Kamis (2/4/2020) ada 234 personel TNI dikerahkan untuk memperkuat Gugus Tugas Covid-19 Kota Palangka Raya.

Ke-234 personel TNI ini selain di-standby-kan di pos lintas batas juga disebar keseluruh kelurahan dalam rangka memperketat pengawasan mobilitas orang.

Dalam arahannya Danrem mengingatkan kepada semua personel TNI, termasuk Polri, Satpol PP, dinas perhubungan, dan tenaga kesehatan untuk terus memonitor pergerakan orang yang akan masuk ke dalam Kota Palangka Raya.

Danrem mengharapkan semua orang yang melintasi pos lintas batas harus dicek satu per satu. Cara ini dilakukan untuk mengetahui kondisi orang apakah dalam keadakan sehat atau tidak. (MC. Isen Mulang/dk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*