INFO
Data CSR Harus Tercatat

Data CSR Harus Tercatat

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Selama ini program corporate social responsibility (CSR) di Kota Palangka Raya berjalan sendiri-sendiri, sehingga tidak terdata atau tercatat.

Oleh karena itu melalui Forum CSR yang dibentuk Pemerintah Kota Palangka Raya, maka diharapkan kegiatan CSR yang dilakukan perusahaan kepada masyarakat bisa terdata dan tercatat.

“Kita akui sampai saat ini data perusahaan yang sering membuat program CSR belum ada, sehingga ke depan harus didata,” pesan Sekretaris Bappeda Kota Palangka Raya, Suwito, Kamis (15/8/2019).

Suwito meminta kepada SOPD yang tergabung dalam Forum CSR segera melaporkan data nama perusahaan, termasuk program kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Dengan demikian data tersebut bisa dijadikan sebagai data bahwa perusahaan tersebut sudah pernah berkontribusi terhadap masyarakat Palangka Raya.

Suwito mengharapkan dengan sudah dibentuknya Forum CSR ini maka nantinya dipastikan akan banyak perusahaan yang bersedia memberikan bantuan sesuai kebutuhan masyarakat. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*