INFO
Dharma Wanita Perlu Perbanyak Kegiatan di Masyarakat

Dharma Wanita Perlu Perbanyak Kegiatan di Masyarakat

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah, mendorong organisasi kaum perempuan untuk lebih memperbanyak kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat.

“Kegiatan yang lebih menyentuh masyarakat dapat diperbanyak lagi,”ungkapnya saat menerima kunjungan Pengurus Dharma Wanita Kota Palangka Raya, Senin (7/6/2021), di ruang kerjanya.

Menurut Umi, pentingnya organisasi kaum perempuan seperti halnya organisasi dharma wanita lebih memperbanyak kegiatan menyentuh masyarakat, tidak lain untuk memberikan manfaatnya dari fungsi dan keberadaan suatu organisasi.

“Dalam arti kata kegiatan rutin yang outputnya memberi kontribusi dan dampak positif bagi masyarakat. Itu yang maksimal dilaksanakan,” tambahnya.

Bahkan bila perlu sambung Umi, realisasi kegiatannya lebih ditingkatkan lagi, sehingga peran dan tujuan dari sebuah organisasi dapat dilihat dan dirasakan oleh masyarakat.

“Namun lagi-lagi kami ingatkan, karena masih dikondisi pandemi Covid-19 ini, tentu semua kegiatan. harus dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan,”ujar Umi mengingatkan.

Kembali terkait kunjungan Pengurus Dharma Wanita Kota Palangka Raya, maka tambah Umi, dirinya sebagai penasehat dari organisasi itu tentu memerlukan sharing dan kordinasi, agar kepengurusn tetap solid dalam menjalankan roda organisasi. (MC. Isen Mulang.1/prokom/wspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*