INFO
Dialog Walikota Bersama Komunitas Food Truck dan PKL 

Dialog Walikota Bersama Komunitas Food Truck dan PKL 

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin berdialog bersama dengan Komunitas Food Truck, Pedagang Kreatif Lapangan (PKL) dan warga sekitar jalan Garuda Palangka Raya, Rabu (11/9/2019) malam.
 

Dialog ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Palangka Raya terhadap PKL maupun Komunitas Food Truck yang sebelumnya tidak diperbolehkan berjualan di jalan Brigjen Katamso untuk dicarikan solusi mengenai keluhan para pelaku usaha ini.

 

Fairid Naparin dalam tatap muka ini mengatakan untuk sementara waktu pedagang di ijinkan untuk berjualan di seputaran taman jalan Garuda, sambil menunggu pengerjaan fisik jalan di Yos Sudarso sudah selesai.

 

“Aspirasi dari Komunitas Food Truck yang nantinya akan dipindahkan ke jalan Yos Sudarso, akan tetapi mengingat jalan Yos Sudarso masih dalam proses perbaikan jalan maka tidak memungkinkan untuk para pedagang menjalankan aktifitasnya di daerah tersebut,” ucap Fairid.

 

“Melalui Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng, kita akan berkoordinasi paling tidak diberi kesempatan sementara bagi mereka untuk berjualan di tempat ini,” tambahnya.

 

Fairid juga berpesan sesuai dengan kesepakatan kepada para pelaku usaha agar dapat menjaga ketertiban, keamanan, kenyamanan serta kebersihan dalam menjalankan aktifitasnya  di lingkungan taman Garuda ini. (MC Isen Mulang/Gusti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*