INFO
Dinas Perkim akan Garap Layanan Penyedotan WC

Dinas Perkim akan Garap Layanan Penyedotan WC

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tidak lama lagi masyarakat Kota Palangka Raya bisa memilih layanan penyedotan WC penuh selain dari pihak swasta juga ada dari pemerintah daerah.

Tidak lama lagi Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Perkumiman (Perkim) Kota Palangka Raya akan memberikan jasa layanan penyedotan WC. Layanan ini bisa bersaing, karena harga yang ditawarkan lebih murah.

“Kalau pihak swasta Rp700 ribu, namun kita cuma Rp300 ribu sesuai Perda,” kata Plt Kepala Dinas Perkim Kota Palangka Raya, Imbang Triadmaji saat rapat optimalisasi pendapatan daerah, Jumat (17/5/2019).

Layanan jasa penyedotan WC ini, menurut Imbang bisa mendongkrak potensi pendapatan asli daerah (PAD) dari dinasnya, karena potensi retribusinya cukup besar.

Nantinya pihak Perkim akan menyasar pelanggan dari kalangan perkantoran, karena selama ini pihak perkantoran menggunakan jasa dari pihak swasta.

“Alangkah baiknya nanti pihak perkantoran menggunakan jasa kita,” sehingga kehadiran kita tidak akan menjadi pesaing bagi pihak swasta,” sebutnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*