INFO
Dinas Perkim Berikan Bantuan Logistik ke Posko Siaga Karhutla Kota Palangka Raya

Dinas Perkim Berikan Bantuan Logistik ke Posko Siaga Karhutla Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman  berikan bantuan logistik ke sejumlah Posko Siaga Karhutla di Kota Palangka Raya.

Berdasarkan pantauan tim Media Center Isen Mulang, Disperkim berikan bantuan logistik ruang oksigen RSUD Kalampangan, Senin (17/9/2019).

Bantuan logistik dari Disperkim  diserahkan oleh Renteng kepada petugas Posko Siaga Karhutla, Imam Bintoro Seksi Keperawatan RSUD Kota Palangka Raya.

Renteng, katakan bahwa bantuan logistik ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan Disperkim terhadap penanganan pasien yang terpapar asap yang diakibatkan oleh Karhutla yang terjadi di wilayah Kota Palangka Raya.

Mengingat Siaga Karhutla di RSUD Kalampangan ini memberikan pelayanannya kepada masyarakat 24 jam, sehingga petugas lapangan tentunya juga perlu menjaga stamina untuk melayani masyarakat yang datang ke ruang oksigen di RSUD Kalampangan, ungkap Renteng.

Lanjut, Renteng bahwa penanganan Karhutla harus dilakukan kerjasama antar SOPD untuk saling membantu dan memberikan dukungan dalam penanganannya karena BPBD Kota Palangka Raya meskipun sebagai leading sektor tidak mungkin bisa bekerja sendirian, tutup Renteng. (MC. Isen Mulang/Win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*