INFO
Dinas Perkim Bongkar Tiang Baliho

Dinas Perkim Bongkar Tiang Baliho

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tim gabungan yang dibentuk Pemerintah Kota Palangka Raya membongkar sebuah baliho besar di Jalan Diponegoro, Kamis (15/11/2018) malam.

Baliho yang dibongkar ini tepat berada di seputaran bundaran kecil atau rumah jabatan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah. Baliho ini dibongkar karena menunggak pajak.

Pembongkaran dipimpin langsung oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Palangka Raya dan mendapat pengawalan anggota Satpol PP.

Kepala Satpol PP Kota Palangka Raya, Benhur Pangaribuan mengatakan pembongkaran satu baliho ini berlangsung cukup lama, karena baliho yang dibongkar cukup besar dan tinggi.

Dia menjelaskan pembongkaran baliho ini merupakan yang terakhir, karena sebelumnya juga sudah dilakukan pembongkaran terhadap baliho-baliho yang menunggak pajak.

Dijelaskan, sehari sebelum dilakukan rapat terlebih dulu tim gabungan dari pemko menggelar rapat yang dipimpin oleh Sekretrais Daerah Kota Palangka Raya, Rojikinnor untuk membahas rencana pembongkaran baliho. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*