INFO
Dinas PUPR Perbaiki Jalan Beliang

Dinas PUPR Perbaiki Jalan Beliang

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palangka Raya terus memperbaiki jalan rusak yang berada di dalam kota.

Kali ini giliran Jalan Beliang, Kelurahan Palangka yang diperbaiki. Perbaikan bersifat sementara dengan menggunakan material batu split atau agregat.

Diprioritaskannya perbaikan Jalan Beliang ini menurut Plt Kepala Dinas PUPR Kota Palangka Raya, Albert Tombak karena di daerah ini ada Rumah Sakit Permata Hati.

“Banyak masyarakat yang melewati Jalan Beliang, apalagi di situ ada fasilitas publik meski milik swasta, namun tetap kita prioritaskan,” kata Albert, Jumat (26/4/2019).

Dengan diperbaikinya Jalan Beliang ini, maka saat ini masyarakat pengguna jalan lebih nyaman, karena kondisi jalan sudah tidak berlubang lagi.

“Terkhusus kepada masyarakat yang akan masuk ke Rumah Sakit Permata Hati lebih nyaman. Kami pastikan kondisi Jalan Beliang sudah nyaman dilalui meski kondisi jalan sebagian belum diaspal pasca dilakukan perbaikan dengan agregat,” tandasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*