INFO
Dinas PUPR Tangani 40-an Proyek Jalan

Dinas PUPR Tangani 40-an Proyek Jalan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tahun 2019 ini ada 40-an paket pekerjaan perbaikan jalan yang akan ditangani Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palangka Raya.

Dari 40-an proyek ini menurut Plt Kepala Dinas PUPR Kota Palangka Raya, Albert Tombak yang nilainya cukup besar cuma ada tiga paket pekerjaan.

Yakni pengaspalan Jalan Rajawali ujung-Jalan Mahir Mahar dengan dana Rp7 miliar, pengaspalan Jalan Bukit Keminting Rp7 miliar, dan pengaspalan Jalan Bengaris Rp8 Miliar.

“Sisanya untuk pengaspalan jalan di lingkungan permukiman. Dananya di bawah Rp1 miliar, misalnya pengaspalan Jalan Bandeng dialokasikan Rp700 juta,” ucap Alber, Kamis (24/1/2019).

Albert mengatakan pembangunan infrastruktur jalan merupakan program prioritas Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan Wakilnya Umi Mastikah.

Karena itu wajar jika tahun ini jumlah paket proyek pengaspalan cukup banyak. Sebab ditargetkan selama kepemimpinan Fairid-Umi hingga 2023 seluruh jalan permukiman sudah diaspal. (MC. Isen Mulang)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*