INFO
Dinas Sosial Salurkan Bantuan TJSL

Dinas Sosial Salurkan Bantuan TJSL

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Banyak dampak yang ditimbulkan karena wabah pandemi Covid-19, salah satunya berdampak pada perekonomian warga di Kota Palangka Raya.

Kini, Dinas Sosial Kota Palangka Raya kembali menyalurkan bantuan yakni bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan sejumlah 221 paket sembako.

Bantuan TJSL merupakan bantuan dari dunia usaha atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ada di wilayah Kota Palangka Raya untuk warga tidak mampu yang terdampak Covid-19.

Bantuan diserahkan ke beberapa Kelurahan di Kota Palangka Raya, terutama zona merah dan zona kuning termasuk Kelurahan Palangka.

Nyta Bianita Reza, Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya menyerahkan secara langsung bantuan TJSL kepada Lurah Palangka, Ellia Agustina, sebanyak 20 paket sembako di Kantor Kelurahan Kota Palangka Raya. Rabu (22/4/2020).

“Paket sembako ini nantinya akan didistribusikan dari kelurahan kepada warga yang tidak mampu”, ungkap Kadinsos saat penyerahan didampingi Danramil, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas. (MC. Isen Mulang/nur/yk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*