INFO

Diseminasi Informasi Gaet Penggiat Komunitas Kreatif

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Upaya pemerintah dalam mendiseminasikan informasi dapat melalui berbagai media, baik itu media online, media sosial, media cetak atau melalui komunitas kreatif maupun kelompok informasi masyarakat.

Dinas Kominfo Kota Palangka Raya melalui bidang pengelolaan informasi publik terus melakukan pembinaan dan pendampingan kepada kelompok informasi masyarakat maupun komunitas kreatif yang ada di Kota Palangka Raya.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik, Kuncoro Adi saat dikonfirmasi terkait kunjungan yang dilakukan ke beberapa komunitas kreatif dan KIM, Kamis (27/2/2020) sampaikan ada 11 kelompok informasi masyarakat (KIM) dan 3 komunitas kreatif yang tersebar di beberapa kelurahan dan kecamatan yang menjadi binaan kami, dan kami akan terus menggaet penggiat komunitas kreatif dan KIM, ucapnya.

Kuncoro sampaikan kami sudah mengunjungi beberapa tempat komunitas, ada yang sedang produksi dan packing, ucapnya.

Kami memberikan beberapa trik serta arahan dalam membuat desain yang menarik, membuat video dan konten sehingga dapat dipromosikan melalui media sosial, tutupnya. (MC. Isen Mulang/Iin/nd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*