INFO
Dishub Kota Palangka Raya Uji Coba BRT Koridor II

Dishub Kota Palangka Raya Uji Coba BRT Koridor II

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya lakukan Uji Coba Rute Perjalanan BRT Koridor II, Senin (21/10/2019).
 
Uji  Coba BRT Koridor II ini bersama-sama dengan Dinas Terkait yaitu Dinas Kesehatan, RSUD Kalampangan, dan Diskominfo Persandian dan Statistik Kota Palangka Raya. 
 
BRT Koridor II ini rencananya akan digunakan untuk melayani masyarakat Kota Palangka Raya secara gratis. Rencana Rute Perjalanan BRT Koridor II ini akan terintegrasi dengan terminal Akap WA. Gara, Puskesmas Bukit Hindu, Puskesmas Pahandut dan RSUD Kalampangan.
 
Dengan adanya BRT Koridor II ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Palangka Raya bagi masyarakat yang sangat membutuhkan transportasi umum dan dapat membantu mempermudah masyarakat untuk mengakses layanan kesehatan baik ke Puskesmas maupun ke RSUD Kalampangan. 
 
Hal ini merupakan program terobosan baru dalam melayani masyarakat dan diperlukan sinergitas program dan kegiatan Dinas Perhubungan dengan SOPD teknis lainnya. (MC. Isen Mulang/Win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*