INFO

Dishub Lakukan Pengempesan Ban Kendaraan Parkir Liar

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya kembali melaksanakan sosialisasi sekaligus pengembosan ban terhadap pengendara yang masih melakukan parkir sembarangan di jalur jalan tambun bungai atau tepatnya di kawasan depan RSUD Doris Silvanus Kota Palangka Raya, Senin (13/1/2020).

Menurut Kadis Perhubungan Kota Palangka Raya, Alman Pakpahan kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan dengan tujuan untuk menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan demi keselamatan berlalu lintas dan memberikan kemudahan akses masuk bagi ambulance yang mengangkut pasien maupun pengunjung pasien serta karyawan rumah sakit.

Dan sangat disayangkan pada saat dilaksanakan penertiban parkir liar ada mobil pemerintah plat merah yang juga ikut parkir disitu yang jelas-jelas diujung jalan pertigaan, didepan ada rambu larangan parkir, yang seharusnya sebagai aparat pemerintah kita harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat lainnya.

Lanjut Alman dengan keterbatasan dan sarana pendukung yang kurang, kami tidak bisa memantau tiap menit, disini kan masih banyak wilayah lain yang harus kami cover, untuk itu kami berharap kesadaran masyarakat agar tidak memarkirkan kendaraannya di tempat yang tidak seharusnya.

Kedepannya kita akan adakan kerjasama dengan pihak polres agar dilakukan penilangan terhadap para pelanggar, tutup Alman. (MC.Isen Mulang/Adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*