INFO
Dishub Maksimalkan Layanan Si Gatur dan Patwal Lalin Gratis

Dishub Maksimalkan Layanan Si Gatur dan Patwal Lalin Gratis

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya, terus memaksimalkan memberikan berbagai program pelayanan kepada masyarakat.

Adapun salah satu layanan yang diberikan adalah, pengaturan lalu lintas (Lalin) dan pengawalan masyarakat saat melakukan pemakaman.

Kepala Dishub Kota Palangka Raya Alman P Pakpahan menyampaikan kegiatan pelayanan kepada masyarakat itu adalah merupakan salah satu inovasi dari pihaknya dalam mewujudkan visi misi Wali Kota Palangka Raya.

Disisi lain, kegiatan pelayanan kepada masyarakat tersebut ungkap dia, bertujuan
untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Adapun pelayanan itu di implementasikan melalui inovasi Si Gatur.

“Layanan pengaturan lalulintas (Gatur) serta patroli dan pengawalan (Patwal) saat ini terus berjalan. Anggota kami sejauh ini banyak melayani masyarakat melalui layanan tersebut. Terutaman saat pemakaman di TPU Tjilik Riwut Km 12,” bebernya, Senin (27/9/2021).

Dikatakan Alman, kegiatan Si Gatur dan Patwal secara gratis ini selain untuk melayani masyarakat juga untuk memenuhi Indikator Kinerja Utama (IKU) dari Dinas Perhubungan itu sendiri, yang memiliki fungsi patroli, pengawasan dan pengaturan lalu lintas.

“Program-program inovasi Dishub yang berkaitan dengan visi misi wali kota Palangka Raya, yang mengarah pada kesejahteraan masyarakat. Semoga program kami ini, dapat bermanfaat dalam arti luas,”harap Alman. (MC. Isen Mulang.1/wspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*