INFO
Ditunggu NIP CPNS Lulus Tes

Ditunggu NIP CPNS Lulus Tes

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Palangka Raya Mesliani Tara melalui Kabid Perencanaan Pembinaan dan Pengembangan ASN Ellya Ulfah, mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih menunggu NIP dari BKN Banjarbaru, Kalimantan Selatan, untuk penempatan para CPNS yang telah lulus dalam tes CPNS untuk bekerja di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

“Nomor induk pegawai (NIP) dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) regional Kalimantan di Banjar Baru, masih kita tunggu NIP ini nantinya akan di SK kan wali kota, sebagai dasar penempatan kerja,” terang Ulfah,Kamis (28/3/2019).

Lanjut Ulfah mengatakan, untuk kepastian keluarnya NIP bagi 184 orang yang lulus CPNS lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya dari berbagai formasi tersebut, maka pihaknya belum bisa memastikan.

Namun diketahui kata dia, untuk Kalteng masih  baru dua wilayah saja yang sudah dikeluarkan NIP CPNS oleh BKN regional Banjarbaru.

“Jadi yang sudah dikeluarkan SK baru Kabupaten Barito Utara dan Kotawarin Barat. Untuk Palangka Raya masih menunggu,”ucapnya.

Disampaikan Ulfah, BKPP Kota Palangka Raya, sejak awal Februari telah menyerahkan berkas para CPNS yang lulus kepada BKN regional Banjarbaru untuk diproses, namun ternyata SK yang diharapkan tersebut hingga kini belum ada khabar kapan dikeluarkan.

“Ya,kami berharap para CPNS yang lulus bisa bersabar saja dulu,” tutupnya. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*