INFO
DPD APTIKNAS Provinsi Kalimantan Tengah Resmi di Lantik

DPD APTIKNAS Provinsi Kalimantan Tengah Resmi di Lantik

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dewan Pengurus Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS) Provinsi Kalimantan Tengah resmi di lantik bertempat di Swiss Bel Hotel Danum, Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya, Kamis (22/8/2019).

Nursamsi selaku Wakil Sekeretaris Jendral (Wasekjen) dari Dewan Pengurus Pusat APTIKNAS melantik Hendra Kusuma sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah Provinsi Kalimantan Tengah masa bakti 2019 sampai dengan 2023.

Nursamsi mengharapkan dengan terbentuknya Pengurus Daerah APTIKNAS Provinsi Kalimantan Tengah dapat memberikan solusi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah terutama di Bidang Insfrastruktur, Teknologi Informasi, Komunikasi serta Pengembangan Sumber Daya Manusia.

“Kami sudah menyusun beberapa program kerja antara lain seminar tentang Smart City, Smart Hospital, Smart Building, Smart Campus dan Smart School, serta Sumber Daya Manusia Di Bidang Teknologi informasi dan Komunikasi.” Ucapnya.

Sebagai informasi APTIKNAS dideklarasikan Maret tahun 2017 dan memiliki legalitas resmi sejak April 2017 dan sampai saat ini memiliki 28 DPD APTIKNAS dari Aceh Hingga Papua serta memiliki 2000 anggota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selaku Mitra Pemerintah, APTIKNAS terus mendukung program dan konsentrasi Pemerintah dimulai dengan dicanangkannya program pada 2017 terkait dengan Smart City, eCommerce dan Digital Talent yang mendukung arah sinergi untuk mewujudkan inovasi sebagai solusi meningkatkan kontribusinya dalam pembangunan Nasional. (MC Isen Mulang/Gusti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*