INFO
DPRD akan Berikan Penghargaan Kepada Penyelenggara Pilkada

DPRD akan Berikan Penghargaan Kepada Penyelenggara Pilkada

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto melihat gelaran Pilkada serentak 27 Juni 2018 berlangsung sukses.

Sigit melihat selama gelaran Pilkada tidak ada masalah yang berarti dalam penyelenggaraan pemilihan calon Walikota dan calon Walikota Palangka Raya hingga calon pemenang Pilkada ditetapkan.

Berhasilnya gelaran Pilkada tersebut menurut Sigit karena penyelenggara Pilkada seperti KPU dan Panwaslu, termasuk aparat keamanan sudah bekerja profesional dan maksimal.

Karena itu Sigit atas nama lembaga dewan berencana akan memberikan penghargaan kepada penyelenggara Pilkada.

“Nantinya pihak aparat keamanan juga akan kita berikan penghargaan,” ucap Sigit saat memberikan sambutan diacara penerimaan berita acara penetapan walikota dan wakil walikota terpilih oleh KPU Palangka Raya, Kamis (26/7/2018).

Khusus kepada komisioner KPU, Sigit mengatakan dedikasi mereka yang sangat baik dalam penyelenggaraan Pilkada ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa dan akan menjadi fakta sejarah yang selalu akan dikenang.

“Nama-nama komisioner KPU ini nanti akan selalu diingat. Masyarakat akan mengetahui bahwa pelaksanaan Pilkada Kota Palangka Raya bisa berjalan lancar tersebut berkat mereka,” tandasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*