INFO

DPRD akan Evaluasi Kinerja PDIM

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Juli 2019 nanti masa jabatan para direktur Perusahaan Daerah Isen Mulang (PDIM) Kota Palangka Raya akan berakhir.

Saat ini Pemerintah Kota Palangka Raya sedang mengkaji apakah perusahaan plat merah ini dilanjutkan lagi atau tidak dalam menjalankan usahanya.

Sambil menunggu hasil evaluasi turun, pihak DPRD juga memberikan evaluasi. Jika pemko tetap melanjutkan PDIM, maka dewan akan membuat pakta integritas dengan jajaran PDIM yang baru.

Pakta integritas ini menurut Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto untuk memberikan kepastian bahwa para direksi yang baru harus bisa menjalankan usaha sehingga bisa profit.

“Tapi jika tidak dilanjutkan, ya sudah. Tapi kalau dilanjutkan harus minta persetujuan DPRD, karena mekanisme pengangkatan direktur yang baru begitu,” sebut Sigit, Selasa (21/5/2019).

Sigit mendukung upaya evaluasi kinerja PDIM yang dilakukan pemerintah kota. Harapannya agar pemerintah daerah tidak salah lagi dalam mengambil kebijakan untuk melanjutkan operasional PDIM. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*