INFO
DPRD Palangka Raya Percepat Pembahasan APBD Perubahan 2018

DPRD Palangka Raya Percepat Pembahasan APBD Perubahan 2018

MEDIA CENTER, Palangka Raya – 2018 ini adalah tahun politik. Di Provinsi Kalimantan Tengah ada 9 kabupaten dan satu kota yang akan menggelar Pilkada serentak 27 Juni 2018.

Sudah bisa dipastikan di tahun politik ini maka tampuk kepemimpinan akan berganti. Salah satunya Kota Palangka Raya, karena walikota yang ada saat ini sudah menjabat dua periode.

Jadi agar proses pembangunan tidak terhambat dengan proses pemilihan kepala daerah, maka eksekutif dan legislatif sepakat untuk mempercepat pembahasan APBD perubahan 2018.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto menargetkan pembahasan APBD perubahan sudah kelar Juni-Juli 2018 atau sebelum pelantikan walikota terpilih.

“Setelah ini siapa kepala daerahnya kita kan tidak tahu,” ucap Sigit saat menerima kunjungan dari anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Kamis (31/5/2018).

Sigit berharap dengan ditetapkannya APBD perubahan 2018 lebih cepat dari biasanya maka akan berdampak terhadap cepatnya serapan anggaran dan program pembangunan. (MC. Isen Mulang)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*