INFO
Dua Anggota PAW DPRD Palangka Raya Siap Lanjutkan Sisa Program Kerja

Dua Anggota PAW DPRD Palangka Raya Siap Lanjutkan Sisa Program Kerja

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pada Rabu (23/5) telah resmi dilantik dua anggota DPRD Kota Palangka Raya penganti antar waktu (PAW), yaitu Surileli N Ladung yang menggantikan posisi Rusliansyah di Komisi C, dan Frans Liwan Ibat menggantikan posisi Hj Umi Mastikah di Komisi B. Keduanya menggantikan dua pendahulunya tersebut yang mengundurkan diri karena maju dalam pertarungan Pilkada Kota Palangka Raya tahun 2018 ini.

Saat dibincangi Surileli N Ladung yang berasal dari partai Golkar mengaku akan siap melanjutkan seluruh program kerja komisi DPRD yang telah diprogramkan sejak awal masa jabatan anggota DPRD Palangka Raya, yakni mulai tahun 2014.

Sebagai seorang kader partai kata dia, maka sudah barang tentu harus mampu bekerja sama, saling mengisi dan bekerja keras sesuai dengan harapan yang telah dibangun para legislator sebelumnya.

“Ya, Saya pribadi akan berusaha melanjutkan apa yang telah diprogramkan. Terutama loyalitas pengabdian di sisa satu tahun masa jabatan ini,” ungkapnya, Kamis (24/5/2018).

Menurut Surileli, tidak ada banyak perubahan mendasar karena semua program yang ada tinggal melanjutkan dan menyesuaikan saja.

“Semoga tenaga, pikiran dan semangat, saya mampu membantu membawa perubahan kinerja di komisi bersama rekan-rekan legislator lainnya,”cetusnya.

Hal yang sama dikatakan Frans Liwan Ibat, bahwa ia siap bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi lembaga legislatif.

“Saya menempati Komisi B menggantikan posisi rekan saya (Hj Umi Mastikah). Kita telah berdiskusi banyak. Saya yakin akan mampu melanjutkan tugas sesuai dengan program yang telah tersusun,”tandasnya.

Meskipun sebagai legislator baru di lembaga DPRD, tapi menurut Frans masih banyak cukup waktu dalam membangun komunikasi dan koordinasi yang lebih baik bersama rekan-rekan di DPRD.

“Kita berharap bisa bergerak kearah yang lebih baik dan lebih positif. Termasuk peningkatan kinerja, baik dalam penganggaran dan penyusunannya. Semua harus dilalui dengan kerja yang dilakukan bersama-sama,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang.1)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*