TERKINI

Dua Kelurahan Terima Bantuan Langsung Tunai (BLT)

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 untuk dua Kelurahan yaitu Kelurahan Sabaru dan Kelurahan Kereng Bangkirai yang disalurkan melalui PT. Bank Kalimantan Tengah (Bank Kalteng) di Halaman Kantor Cabang Utama Bank Kalteng Jalan RTA. Milono No.12 Kota Palangka Raya, Minggu (31/5/2020).

Jumlah BLT yang diserahkan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah kepada masyarakat Kota Palangka Raya sebanyak 20.031 Kepala Keluarga dengan total nilai bantuan Rp. 10.015.500.000,-.

Penyerahan BLT di Kantor Cabang Utama Bank Kalteng RTA. Milono diperuntukkan kepada Kelurahan Sabaru yang berjumlah 590 Kepala Keluarga dan Kelurahan Kereng Bangkirai sejumlah 1265 Kepala Keluarga yang dimulai dari pukul 08.00 WIB.

Kepala Cabang Utama Bank Kalteng RTA.Milono, Yulianson menyampaikan kepada warga bahwa pada saat pengambilan BLT warga diwajibkan tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, melakukan physical distancing di lokasi penerimaan bantuan.

Yulianson berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang/Juliadie/yk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*