INFO
Dukung Aspirasi Urgen dalam Musrenbang

Dukung Aspirasi Urgen dalam Musrenbang

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya hingga saat ini masih melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan, yang merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.

Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya H M Khemal Nasery mengatakan, kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan ini adalah bagian penting dari usulan program pembangunan suatu daerah Kecamatan.

Terlebih kata dia, dalam musrenbang tingkat kecamatan ini duduk bersama para lurah, camat dan. Orgamisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis. Tentunya akan memudahkan dalam merumuskan rencana pembangunan untuk tahun selanjutnya.

“Saya turut hadir pada sejumlah kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan ini. Tentunya sebagai wakil rakyat saya ingin mendengar bagaimana aspirasi masyarakat,”tutur Khemal, Selasa (23/2/2021).

Memang sejauh ini ungkap politisi partai Golkar ini, rata-rata usulan masyarakat yang disampaikan dalam musrenbang, didominasi usulan pembangunan infrastruktur. Baik itu usulan infrastruktur jalan, drainase maupun infrastruktur jembatan.

Contohnya usulan warga yang ada di Kecamatan Bukit Batu, dimana mengharapkan adanya peningkatan akses jalan menuju lokasi wisata yang ada di kecamatan itu.

“Tentunya kami akan mendukung usulan musrembang yang bersifat urgen dapat di realisasikan oleh Pemko Palangka Raya. Ini semua demi mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat,”harapnya. (MC. Isen Mulang.1/wspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*