INFO
Dukung Kalteng Putra Berlaga Bentuk Dukungan Terhadap Olahraga Palangka Raya

Dukung Kalteng Putra Berlaga Bentuk Dukungan Terhadap Olahraga Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya mengatakan upaya mendukung perkembangan olahraga di Kota Palangka Raya, dapat dilakukan dalam banyak hal.

“Disamping mendukung dalam hal pembinaan dan pengembangan, maka memberi dukungan ketika tim olahraga sedang berlaga juga menjadi bagian penting,” ucap Fairid, usai menyaksikan dan memberikan dukungan ketika tim sepakbola Kalteng Putra menghadapi PSM Makasar di Stadion Tuah Pahoe, Sabtu (26/1/2019) sore.

Kata Fairid, walaupun Laskar Isen Mulang (julukan Kalteng Putra) harus takluk 2-1, namun kehadirannya ditengah-tengah pendukung Kalteng Putra, merupakan wujud nyata bahwa pemerintah kota memberikan apresiasi atas prestasi tim sepakbola itu untuk dapat mengangkat minat persepakbolaan di Kalimantan Tengah.

“Kita terus dukung tim kita ini,  sehingga kedepan dapat me memotivasi agar ada pesepakbola Palangka Raya yang bisa menjadi andalan utama di skuad Kalteng Putra,”harapnya.

Dalam bagian lain lanjut Fairid, pemerintah kota selama ini terus berupaya mengembangkan semua cabang olahraga untuk dapat berprestasi.Terbukti, diajang pekan olahraga tingkat provinsi, cabor-cabor di Palangka Raya keluar sebagai juara umum.

“Kami komitmen terhadap olahraga dan itu juga sesuai visi dan misi saat ini yakni memajukan olahraga lebih baik lagi,” tuturnya.

Fairid juga menekankan  bahwa kedepan Palangka Raya dapat memiliki atlet-atlet muda yang bisa berkembang dan melahirkan prestasi yang lebih baik.

“Pemko terus memberikan dukungan penuh kepada para atlet melalui Dinas Pemuda dan Olahraga. Semoga kedepan lebih berprestasi dan olahraga kita semakin berkualitas,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*