TERKINI
Dukung Program Pemerintah, Polsek Rakumpit Dampingi Kegiatan Vaksinasi Pelajar

Dukung Program Pemerintah, Polsek Rakumpit Dampingi Kegiatan Vaksinasi Pelajar

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Polresta Palangka Raya turut membantu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya dengan melakukan pendampingan hingga pengamanan selama berlangsungnya kegiatan bagi pelajar tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Rakumpit Ipda Sukarno bersama Bripka Eko Pramono saat mendampingi Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran pelajar SMP dan warga setempat yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Pager Jalan Tumbang Talaken Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Selasa (12/10/2021).

Sukarno mengungkapkan, selain mendukung percepatan vaksinasi dalam rangka mewujudkan Indonesia menuju herd immunity kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi tenaga kesehatan serta masyarakat yang hadir.

“Pada pelaksanaan vaksinasi kali, petugas kesehatan menyiapkan sebanyak 84 dosis yang terdiri dari dosis 1 sebanyak 57 orang pelajar dan dosis 2 sebanyak 27 orang warga Kecamatan Rakumpit,” beber Sukarno.

Selain itu, dirinya juga mengimbau masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dan mengajak serta keluarga, saudara dan tetangga untuk mendukung program vaksinasi pemerintah guna mencegah dan menghindari ancaman wabah virus Corona karena vaksinasi aman dan halal. (MC. Isen Mulang/HumasPolres/Nitra/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*