INFO
Dukung Wujudkan Visi Misi Pemko Palangka Raya

Dukung Wujudkan Visi Misi Pemko Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – DPRD Palangka Raya telah menggelar sidang paripurna dengan agenda pembentukan fraksi-fraksi pendukung DPRD.

Dari 30 anggota DPRD yang berasal dari sejumlah partai politik pemenang pemilu legislatif tahun 2019, maka dibentuklah tujuh fraksi yang akan menjalankan tugas pada masa periode 2019-2024.

Salah satunya adalah Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), yang diketuai oleh Beta Syailendra, sekretaris Jumatni dan anggota Noorkhalis Ridha.

Fraksi ini menyatakan kesiapannya dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya di dalam lembaga DPRD seraya mendukung pemerintahan kota Palangka Raya hingga lima tahun mendatang.

“Kami siap jalankan tupoksi DPRD dalam bidang pengawas, penganggaran dan legislasi. Tentu hal itu akan tetap sejalan dengan tujuan dari pemerintah saat ini, tutur Beta Syailendra, Selasa (3/9/2019).

Selain itu lanjut dia, visi dan misi Pemerintah Kota Palangka Raya yang ingin mewujudkan Kota Cantik menjadi kota yang maju, rukun, dan sejahtera untuk semua, dirasakan perlu untuk mendapatkan dorongan dari DPRD.

“Misi pemerintahan kota periode 2018-2023 akan menjadi salah satu acuan kita menjalankan tugas di lembaga legislatif,” jelas Beta.

Adapun misi pemerintahan kota saat ini sebut dia, yakni ingin mewujudkan Kota Palangka Raya yang maju dengan smart environment, kota yang rukun dengan smart society, dan kota yang sejahtera dengan smart economy.

“Fraksi kami akan selalu bersinergi dengan pemerintah kota. Terutama bagaimana membawa ibu kota Provinsi Kalteng ini memiliki keunggulan dan berdaya saing sebagai salah satu kota yang berprestasi,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*