INFO

Dusta dan Suap, Menjauhkan Kita Dari Kebenaran

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dusta dan suap, menjauhkan kita dari kebenaran, hal ini disampaikan oleh Pdt. Biarniarti, STH, dalam khotbahnya pada kegiatan bimbingan rohani agama kristen bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya di gedung Palampang Tarung, Kota Palangka Raya, Kamis (19/04/2018)

Mengutip Alkitab Perjanjian Baru, Matius  28:11-15 dengan perikop dusta mahkamah agama, yang mengisahkan serdadu yang menyebarkan dusta dan menerima suap.

Lebih lanjut jika dikaitkan dengan kondisi kehidupan bernegara kita saat ini dimana dusta atau hoax dan korupsi yang marak tentunya ini akan merusak keutuhan bangsa.

Sebentar lagi Kota Palangka Raya akan menggelar kegiatan pemilihan kepala daerah oleh sebab itu kita sebagai masyarakat harus menghindari perilaku dusta dan tidak menerima suap.

Maka ASN Kota Palangka Raya harus menjadi saksi dan hidup dalam kebenaran kristus, sehingga kita dapat menghindari diri dari suap dan dusta, dalam lingkup tugas pekerjaan dan dalam kehidupan se hari-hari, ujar Biarniarti.  (MC Isen Mulang/engga)

 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*