INFO

Duta Besar Belanda Kunjungi Kalimantan Tengah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menyambut kunjungan Duta Besar Belanda, Lambert Grijns beserta staf protokol Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalimantan Tengah Rabu (22/1/2020).

Kunjungan Duta Besar Belanda beserta rombongan Kerajaan Belanda ini merupakan persiapan dari Kunjungan Kenegaraan dari Kerajaan Belanda yaitu Yang Mulia Raja Willem Alexander dan Yang Mulia Ratu Maxima ke Indonesia Khususnya Kalimantan Tengah bulan Maret 2020 mendatang.

Sugianto Sabran dalam sambutan singkatnya mengucapkan selamat datang untuk Duta Besar Belanda dan Protokoler Kerajaan Belanda Ke Kalimantan Tengah yang telah tiba sebelumnya dalam 2 hari yang lalu.

Sugianto menambahkan menerima tamu adalah raja dan diharapkan akan mendatangkan rejeki bagi Kalimantan Tengah.

“Terimalah tamu dengan ramah tamah, gembira dan senyuman jangan sampai membuat tamu kecewa dan tidak mau datang kembali ke Kalimantan Tengah”. Ucapnya.

Di akhir sambutannya Sugianto Sabran mengatakan sudah siap untuk menyambut Kedatangan Raja dan Ratu Belanda yang dijadwalkan akan mengunjungi Kalimantan Tengah pada tanggal 12 sampai 13 maret 2020 mendatang

Sebagaimana diketahui Yang Mulia Raja Willem Alexander dan Yang Mulia Ratu Maxima akan berkunjung Ke Indonesia, yang mana Kalimantan Tengah sebagai salah satu tujuan selama 4 hari di Indonesia yang diawali mengunjungi Jakarta, Jogjakarta, Kalimantan Tengah dan hari terakhir di Sumatera.(MC Isen Mulang/Gusti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*