INFO
Ekspose Skala Penanganan Kawasan Kumuh Menjadi Kahayan Riverside

Ekspose Skala Penanganan Kawasan Kumuh Menjadi Kahayan Riverside

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Salah satu komitmen Pemerintah Kota Palangka Raya dalam memperbaiki infrastruktur ditunjukkan dengan pembangunan perluasan kawasan dan pemberdayaan bagi masyarakat, yang merupakan langkah nyata pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat Kota Palangka Raya. 

Infrastruktur yang dibangun dalam rangka mendukung pelaksanaan program ekspose penanganan kawasan kumuh menjadi bagian dari program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU). 

Dalam rapat koordinasi ekspose skala kawasan kahayan riverside dengan Kelurahan Pahandut Seberang oleh Pokja PKP Kota Palangka Raya dengan Balai Cipta Karya Provinsi Kalimantan Tengah, di Aula Rapat Rahan Pumpung Hapakat Bappeda Kota Palangka Raya, Kamis (11/4/2019). Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan bahwa Kalimantan Tengah baru dibentuk balai cipta karya dan Kota Palangka Raya memiliki program pengurangan kawasan kumuh dan kesiapan untuk proses pengurangan kawasan semua sudah tersusun dalam perencanaan, hanya tinggal beberapa syarat yang harus dilengkapi.

Lanjutnya, kelurahan pahandut seberang akan diperluas menjadi kawasan wisata dan berdasarkan hasil kajian, sudah masuk pada tahap-tahap akhir dan tinggal pendukung keselamatan saja, tutupnya. (MCIsen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*