INFO
Empat Anak SMA Bersaing Menjadi Paskibraka Provinsi dan Nasional

Empat Anak SMA Bersaing Menjadi Paskibraka Provinsi dan Nasional

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palangka Raya mengirimkan empat siswa dan siswi untuk mengikuti seleksi calon Paskibraka tingkat provinsi dan nasional

Seleksi calon Paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan nasional ini akan dilaksanakan pada 24-26 April 2019 di Mess Kursus Kehutanan Menengah Atas (KKMA) Kota Palangka Raya.

Ke-4 siswa dan siswi asal Kota Palangka Raya yang beruntung ini adalah Almas Syaquannanda dari SMAN 1 Palangka Raya, Andreas Ghahardi dari SMAN 2 Palangka Raya, Kezia Naduma dari SAMN 1 Palangka Raya, dan Ayu dari SMAN 4 Palangka Raya.

Kasi Organisasi Kepemudaan dan Kepramukaan pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palangka Raya, Abramsyah berharap dari ke-4 siswa dan siswi ini bisa lolos menjadi anggota Paskibraka tingkat provinsi dan nasional.

“Kalau untuk tingkat provinsi, pasti bisa lolos, namun untuk tingkat nasional harus bersaing dengan 13 kabupaten dari seluruh Kalimantan Tengah,” ujar Abramsyah, Senin (1/4/2019).

Dia berharap pada peringatan HUT RI 2019 ini giliran wakil dari Kota Palangka Raya yang bisa menjadi anggota Paskibraka tingkat nasional, karena pada 2018 sudah ada dari perwakilan Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*